3/13/2016 03:03:00 AM
0
Indahnya berbagi - Sudah lama saya tidak nge-blog dikarenakan dengan berbagai kesibukan, maka kali ini saya mulai berbagi software kembali.
Langsung aja, kedengaran tidak mungkin ya ada software pengusir nyamuk dan tikus? Saya sendiri sudah lama sebenarnya mendengar software yang seperti ini, cuma baru kali ini baru berkesempatan berbagi kepada agan semua, hehehe...








Nama softwarenya adalah KP-Anti Mosquitoes V.1.0. Cara kerja software ini adalah mengeluarkan suara dalam frekuensi rendah yang hampir tidak mungkin terdengar oleh manusia (10 s/d 22KHz), cuma bisa terdengar oleh nyamuk, tikus, kecoa serta serangga yang lainnya.

Screen Shoot :

Software ini sudah saya coba dan lumayan ampuh, bahkan saat menulis postingan ini tengah malam (jamnya nyamuk dugem) saya menggunakan software ini dan hasilnya tak satupun nyamuk-nyamuk nakal menampakkan batang hidungnya, hehehe... Ukurannya cuma 3 Mb, jadi lumayan ringan jika dijalankan pada spesifikasi PC/Laptop yang rendah.

Download :
Indahnya berbagi ^_^
Semoga bermanfaat...
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang sifatnya membangun dan berkaitan dengan isi artikel ini, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring scara otomatis oleh spam filter