1/30/2014 03:13:00 AM
0
Kabar gembira!!! bagi mas bro dan mbak bre yang lagi pusing dengan penghasilan yang pas-pasan!!! Yang ingin menambah penghasilan tambahan bahkan hingga 5 kali lebih besar dengan penghasilan yang kalian dapatkan setiap bulan dengan cara bekerja keras.

Sebelumnya biar saya jelaskan apa itu Link Referral.

Dalam kaitannya dengan bisnis Pay to Click (PTC), referral adalah orang lain yang melakukan klik iklan PTC dibawah ajakan kita dan kita dibayar dari klik yang dilakukan oleh referral kita.


Sederhananya begini :

Ketika anda ikut jadi member di salah satu PTC maka anda dibayar untuk setuap klik yang anda lakukan, misalnya dari setiap klik iklan anda dibayar Rp. 100,- nah untuk bisa menambah penghasilan di PTC anda diberi kesempatan untuk mengajak orang lain untuk melakukan klik iklan (seumpama anda bisa mengajak 10 orang) orang yang anda ajak inilah yang menjadi referral anda, jadi anda mempunyai 10 referral.

Pada umumnya penghasilan yang didapat dari referral adalah setengah (50%) dari hasil klik sendiri (jadi kalau klik sendiri anda mendapatkan  Rp. 100,- maka dengan klik yang dilakukan referral anda, anda mendapatkan Rp. 50,- untuk setiap kliknya. Hitungannya adalah : Rp. 50 x 10 referral = Rp. 500,-.

Bagaimana perusahaan PTC tau kita yang mengajak?

Apabila anda sudah menjadi member PTC maka secara otomatis anda sudah diberikan link khusus untuk diperkenalkan kepada calon referral anda, nah link itulah yang dinamakan link referral.

Contoh link referral :

http://id.ipanelonline.com/register?inviter_id=2230006


Link di atas adalah link referral keanggotaan saya di www.id.ipanelonline.com. Seandainya ada orang yang mendaftar lewat link tersebut maka secara otomatis mereka sudah menjadi referral saya dan membantu saya menambah penghasilan lewat bisnis PTC... ASYIK khan??

Nah, kalau anda tertarik untuk mendaftar di salah satu ataupun di banyak link referral berikut saya beri beberapa daftar web penyedia link referral sesuai dengan urutan penghasilan terbesar :
  1. www.softwarepsr.com
  2. www.8share.com/id
  3. www.id.ipanelonline.com
  4. www.neobux.com
  5. www.cashforvisit.com
  6. www.visitstomoney.com
  7. www.clixsense.com
  8. www.tusfiles.net
  9. www.adf.ly
Link di atas sebagian dari ratusan web penyedia link referral.
Bagaimana? tertarik?

indahnya berbagi ^_^
Semoga bermanfaat...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang sifatnya membangun dan berkaitan dengan isi artikel ini, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring scara otomatis oleh spam filter