10/02/2013 09:12:00 AM
0
Netcut 2.1.4 + Wincap4 for Win 8 adalah software yang berfungsi untuk memutuskan WiFi di jaringan hotspot. Jadi jika sobat memiliki jaringan WiFi di rumah ataupun di tempat usaha walaupun telah diberi password dan ternyata bisa dibobol juga oleh pihak lain maka ini salah satu solusinya. 

Penggunaannya tergantung sobat sendiri, bisa untuk tujuan iseng. Apabila sobat sendiri menggunakan free WiFi sementara jaringan lemot dikarenakan banyaknya user menggunakan jaringan tersebut, maka user lain bisa sobat cut. hehehe...


Penggunaanya cukup mudah, berikut cara penggunaannya :

  • Instal dulu software yang diberikan, jangan lupa instal juga Wincap4 yang sudah ada dalam satu paket.
  • Jalankan software Netcut 2.1.4 + Wincap4 for Win 8 tersebut (lihat gambar dibawah).



  • Pada kolom IP, baris pertama dan kedua adalah alamat IP sobat, ingat ya jangan sampai di cut.
  • Baris ketiga dan selanjutnya adalah alamat IP user lain, itulah yang akan sobat putuskan koneksinya. Bisa sobat lihat berapa banyak user lain yang menggunakan WiFi pada jaringan Hotspot yang sobat gunakan.
  • Pilih satu atau lebih IP yang ingin di cut, kemudian klik Cut Off (Ready).
  • Sekarang sobat bisa ber internet ria sepuasnya tanpa harus terganggu dengan user lain (coba lihat raut wajah user lain, pasti BT, hehehe...)
Dan jika ingin mengyambungkan kembali pilih Resume.


Download :
Indahnya berbagi ^_^
Semoga bermanfaat...

0 comments:

Posting Komentar

Silahkan beri komentar yang sifatnya membangun dan berkaitan dengan isi artikel ini, komentar yang mengarah ke tindakan spam akan dihapus atau terjaring scara otomatis oleh spam filter